Home » , , , , » Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Arema Vs Pelita Bandung Raya (PBR) - ISL 2013

Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Arema Vs Pelita Bandung Raya (PBR) - ISL 2013

Advertisement
Pada sore hari ini berlangsung pertandingan sepakbola antara tim Arema Indonesia berhadapan dengan tim kesebelasan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam ajang Indonesia Super League (ISL). Pertandingan ini berlangsung di stadion di Malang.
Pada babak Pertama pertandingan berlangsung sangat menarik dimana kedua kesebelasan saling melancarkan serangan dengan tempo yang cukup cepat. Pada babak pertama, tim Arema berhasil membobol gawang Pelita Bandung Raya yang dilakukan oleh Beto Gonzalves pada menit ke 10. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.


Review Kick Off Babak Kedua

Pada babak kedua, tim Pelita Bandung Raya lebih menggencarkan serangannya guna mengejar ketertinggalannya dan akhirnya pada menit ke 41, tim Pelita Bandung Raya berhasil menyamakan kedudukan lewat goal yang diciptakan oleh Gaston Gastano. Skor imbang ini tidak bertahan lama karena Arema kembali memperbesar skornya lewat goal yang dibuat oleh Beto pada menit ke 51. Keunggulan tim arema kembali bertambah setelah hadiah tendangan pinalty sukses dieksekusi oleh Beto pada menit ke 75. Skor sementara pun menjadi 3-1 untuk kemenangan sementara bagi Arema Indonesia.
Selanjutnya Tim Pelita Bandung Raya mampu memperkecil ketertinggalannya menjadi 3-2 lewat goal dari Dane pada menit ke 83.
4 menit tambahan waktu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim arema terbukti dari goal yang diciptakan oleh Christian Gonsalez pada menit ke 91. Goal tersebut menutup jalannya permainan dan skor akhir pertandingan sepakbola antara Arema Vs Pelita Bandung Raya adalah 4-2 untuk kemenangan tim Arema Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment