Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan Uang dari Internet dengan Bisnis Online, Bekerja mudah dari Rumah


Cari Ilmu Bisnis sambil Cari Duit dari internet

Belajar bisnis online mulai dari titik nol memang sangat sulit, dan mungkin banyak juga yang tersesat artinya hanya mutar-mutar disana saja. Sehingga banyak yang mencoba membangun bisnis secara online tidak mendapatkan apa yang diharapkannya dan mungkin hanya kelelahan yang didapatkan.

Hal serupa juga pernah saya rasakan, hampir 2 tahunan mencoba melakoni bisnis diinternet mulai dari Program Affiliasi, Jualan Online, Paid to klik dan jadi publisher iklan tapi tidak mendapat hasil apa-apa. Saya sempat putus asa dan tidak yakin akan mendapatkan hasil dari bisnis online. Memang selama 2 tahun itu saya berada di zona kritis,
artinya kerja yang saya lakukan terasa percuma.

Kemudian, saya berusaha bangkit, mencoba berinovasi, mencari titik lemah dan berusaha mencari jalan terbaik untuk bisa lanjut, berkembang dan mendapatkan hasil dari internet. jalan yang saya lakukan adalah dengan mencari informasi sebanyak-banyaknya dari teman-teman blogger yang telah sukses melakoni bisnis online. Selain itu saya juga mengikuti beberapa program Web Motivator yang tentunya sangat berguna untuk mendorong motivasi dan memberi jalan, trik dan solusi tentang cara membangun bisnis online yang tentunya akan memberikan hasil.

dan alhasil, sekarang ini saya masih bisa bernafas dan bisa mendapatkan kucuran uang dari internet.
Ya kunci meraih sukses dari bisnis online adalah:
1) Punya konsep
2) Serius
3) Semangat, Tekun dan ulet
4) Tidak suka melirik kebun tetangga
5) Sabar
6) Selalu aktif dalam forum-forum

Kalau anda juga serius ingin membangun bisnis diinternet, tentu tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. saya sarankan sebaiknya ikuti juga saran-saran dari motivator yang terlebih dahulu berpengalaman dibidang bisnis.
Banyak sekali web-web yang memberikan tips secara gratis.

Belajar bisnis online yg penting bkn sceenshot penghasilan gurunya, tapi gmn cara dia ngajarin. Rekomendasi saya gabung saja di PUSAT PELATIHAN BISNIS ONLINE
untuk bergabung, KLIK DISINI!

Bisnis Online

Post a Comment for "Dapatkan Uang dari Internet dengan Bisnis Online, Bekerja mudah dari Rumah"