Home » , , » DIVISI UTAMA 2011/2012 : Skor Akhir Pertandingan Sepakbola PERSIS VS PSIM yogyakarta

DIVISI UTAMA 2011/2012 : Skor Akhir Pertandingan Sepakbola PERSIS VS PSIM yogyakarta

Advertisement
:-D sore hari ini 4/5/2012 berlangsung pertandingan sepakbola dalam laga Divisi utama antara tim Persis solo berhadapan dengan Tim kesebelasan Psim yogyakarta. pertandingan ini dilangsungkan di kota Solo.
Pada BABAK I, pertandingan berlangsung sama kuat, banyak peluang yang telah tercipta dari kedua tim namun tidak ada satu pun goal yang tercipta. selain dari penampilan keeper dari kedua kesebelasan yang maksimal juga dikarenakan kedua tim lebih berkonsentrasi pada lining pertahanannya sehingga kedua tim juga kesulitan dalam mengembangkan serangan-serangannya. Hal ini menyebabkan babak pertama berakhir dengan skor seimbang 0-0. :-\

KICK OFF BABAK KEDUA:
Pada babak kedua, permainan dari kedua kesebelasan tampak lebih keras. pada lining peyerangan masih menemui kebuntuan dan sedikit sekali peluang yang bisa dihasilkan. irama permainan dari kedua tim terlihat tidak begitu cepat dan selain tidak adanya goal yang tercipta, sampai menit ke 71 tidak ada pemain yang diganjar kartu. pada menit ke 73, Agung Prasetyo melakukan penyelamatan gemilang atas tendangan yang dibuat oleh widodo.
pada menit ke 75, Linkers mendapatkan kartu kuning atas tendangan yang tidak perlu dilakukan setelah terjebak offside. 2 menit tambahan waktu tidak dapat dimanfaatkan oleh kedua tim sehingga pertandingan antara Persis solo vs PSIM jogjakarta berakhir dengan skor imbang 0-0 tanpa goal.

0 komentar:

Post a Comment