Home » , , , , » PTC Vs PPC, Perbandingan Iklan PTC dengan iklan PPC

PTC Vs PPC, Perbandingan Iklan PTC dengan iklan PPC

Advertisement
Salam blogger untuk kita semua yang senang berekplorasi dan berekpresi dengan layanan Blog.
Setelah kita punya Blog ataupun Web maka sangat tidak jarang bagi kita untuk memanfaatkan Blog kita sebagai mesin Uang. pemasangan Iklan di Web Page atau halaman Web kita adalah salah satu cara untuk menjadikan web ataupun blog kita sebagai penghasil uang. nah dalam pemilihan iklan yang ingin ditampilkan di web sangatlah banyak dan bervariasi sehingga kita sebagai blogger haruslah
pintar-pintar dalam memilih dan memilah layanan iklan mana yang kiranya cocok untuk dipasang pada web page kita. dalam dunia internet ataupun dunia maya terdapat banyak dan beragam baik dari layanan maupun cara penghitungan jasanyanya. untuk pemberian hasil bagi member pun berbeda. untuk program PPC maka member yang ingin mendapatkan hasil harus menjadi seorang Publisher dengan menampilkan iklan pada web / blog yang ia miliki.
sedangan untuk program PTC tidak mengharuskan membernya menampilkan iklan pada web yang ia kelola. melainkan, membernya akan dibayar apabila membuka iklan /ads yang disediakan.
sehingga perbedaan antara program PPC sangat bertolak belakang dengan program PPC dimana pada program PPC member / publisher tidak boleh meng-klik iklan sedangkan pada program PTC si member akan diberi bayaran ketika ia meng-klik iklan.
sekian sekilas tentang informasi perbedaan program PPC dan PTC, bilamana ada kekeliruan mohon diluruskan. untuk mengetahui lebih lanjut tentang program PTC silahkan klik disini..!!
contoh PTC yang sedang populer adalah :


2 komentar:

  1. betul sekali pak, selain itu bagi member PPC misalnya Google AdSense, kita tidak diperbolehkan mengikuti program PTC.

    itu artinya jelas bahwa PPC bertolak belakang dengan PTC :)

    ReplyDelete
  2. @Taqorrub Ubaidillah: Ya mas, betul sekali. kira-kira mana yang lebih baik?

    ReplyDelete