Home » , , , , » Skor Akhir Pertandingan Sepakbola antara Arema Indonesia Vs Mitra Kukar - ISL 2013

Skor Akhir Pertandingan Sepakbola antara Arema Indonesia Vs Mitra Kukar - ISL 2013

Advertisement
Arema Indonesia Vs Mitra Kukar - ISL 2013
Arema Indonesia Vs Mitra Kukar - ISL 2013
Malam hari ini 03/02/2013 berlangsung pertandingan sepak bola antara tim kesebelasan Arema Indonesia berhadapan dengan tim Mitra Kukar. Pada pertandingan yang berlangsung di stadion Kanjuruhan Malang ini tampak kedua kesebelasan bertanding dengan tempo yang cukup cepat. Pada awal babak pertama terlihat tim tuan rumah Arema Indonesia tertekan, namun pada akhirnya lewat kaki Christian Gonzales Tim Arema terlebih dahulu menghasilkan goal. berikutnya Arema kembali menambah goal lewat tendang Sunarto sehingga skor sementara menjadi 2-0. Sampai pluit berakhirnya babak pertama berbunyi, tim Mitra Kukar tidak mampu mencetak satu goal pun sehingga Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan sementara bagi tim tuan rumah.


KICK OFF BABAK KEDUA
Pada babak kedua terlihat tim mitra kukar meningkatkan tempo serangannya dengan tujuan untuk dapat menyamakan kedudukan atau mungkin mengungguli tuan rumah. pada menit ke 60, tim mitra kukar langsung memasukan dua pemain penyerang untuk lebih menekan tim arema indonesia. 3 penyerang pun ditampilkan oleh Mitra kukar dengan posisi 4-3-3. dengan masuknya dua penyerang ini tampak tim Arema mulai tertekan. Pada menit ke 62, tim Arema mengganti Gobzales.Tendangan jauh Paulo pemain dari Mitra kukar hampir membobol gawang tim Arema namun masih membentur mr. gawang.

Akhirnya dengan kerja keras, tim Mitra Kukar mampu memperkecil ketertinggalannya lewat goal dari Esteban dengan sundulannya pada menit ke 72 sehingga skor sementara menjadi 2-1. Namun di menit ke 81, Arema Indonesia kembali menambah keunggulannya lewat goal yang dicetak lewat tendangan Sunarto dari luar kotak pinalti. skor sementara menjadi 3-1 untuk keunggulan sementara bagi tim kesebelasan Arema Indonesia.

4 menit tambahan waktu yang diberikan pada babak kedua tidak bisa dimanfaatkan oleh kedua kesebelasan sehingga skor akhir pertandingan sepakbola antara Arema Indonesia Vs Mitra Kukar adalah 3-1 untuk kemenangan tim Arema Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment