Home » , , » Download Aplikasi SMS Banking BRI untuk Android Phone

Download Aplikasi SMS Banking BRI untuk Android Phone

Advertisement

Hai sahabat The Bali Buzz... apa kabar? Saya berharap anda semua dalam keadaan yang baik-baik saja. Nah bagi anda yang setia menjadi nasabah Bank Bri, Anda sangat beruntung karena dimanjakan dengan berbagai kemudahan-kemudahan transaksi yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda seperti melalui ATM, Internet Banking dan juga SMS Banking. Untuk layanan SMS Banking mungkin dulunya anda harus menghapal format-format yang harus dikirimkan melalui sms. Namun untuk sekarang anda sebagai nasabah Bank Bri tidak perlu lagi harus mengingat / menghafal serangkaian format-format tersebut karena sudah tersedia aplikasi SMS Banking BRI yang dapat diinstal pada perangkat Smartphone / handphone anda baik yang java maupun yang menggunakan OS Android. Untuk Mendapatkan Aplikasi SMS Banking BRI untuk JAVA smartphone dapat anda lihat di Sini.

Pada postingan ini saya akan membahas tentang Aplikasi SMS Banking BRI untuk Perangkat Android beserta dengan Link Download gratis nya. Semenjak Perangkat Smartphone dengan OS Android semakin popular dimasyarakat maka BRI pun mengembangakan Aplikasi SMS Banking BRI untuk android. Berbagai fitur telah tersedia pada aplikasi tersebut dan sangat membantu transaksi bagi nasabah mulai dari Cek saldo, Transfer uang ke sesama BRI atau ke Bank lain, Bayar listrik, PDAM, Kredit BRI, TV Berbayar, Telephone pasca bayar dan sebagainya.
Tampilan Aplikasi Mobile Banking BRI

BRI Mobile melalui Aplikasi SMS Banking-nya menyediakan fleksibilitas dan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, Aplikasi ini aman karena dilengkapi dengan Personal Identification Number (PIN) dan m-Token untuk otentikasi transaksi.
Fitur utama dari BRI Ponsel (Aplikasi SMS Banking Bri for Android) adalah sebagai berikut:
1. Informasi Saldo
2. Transfer dana antar-bank
3. Transfer dana antar-bank melalui jaringan local switching (PRIMA, BERSAMA, LINK)
3. Pembayaran Tagihan (multifinance, PLN, Telkom, kartu kredit, dll)
4. Pembelian Prabayar (seluler prabayar, e-money ulang)
5. Merchant Pembayaran via Mobile Cash BRI

Fitur lain: 
1. Info transaksi 5-terakhir dan laporan rekening
2. Dana transfer harian membatasi hingga Rp 1Billion, tergantung pada jenis ATM / Debit Card.
3. Pemberitahuan transaksi dikirim melalui email atau SMS

Selain itu ada juga beberapa fitur baru yang telah tersedia pada Aplikasi SMS Banking BRI tersebut, antara lain:
1. Info tagihan kartu kredit BRI
2. Info & pembayaran tiket kereta api
3. Info & pembayaran pendidikan Universitas Jember
4. Update nominal pembelian pulsa SIMPATI / AS / Smartfren
Tampilan Aplikasi Mobile Banking BRI

Fitur Terbaru lainnya :
1. Pembayaran angsuran pinjaman BRI
2. Pembayaran tiket kereta api
3. Pembayaran TV berbayar

Untuk dapat menggunakan Aplikasi SMS Banking BRI ini, anda sebagai nasabah BANK BRI terlebih dahulu harus mendaftar layanan SMS Banking BRI melalui ATM atau langsung di Kantor Bank BRI. Namun kalau anda hanya mendaftar di ATM anda hanya dapat mengecek saldo saja. Untuk dapat menggunakan layanan SMS Banking untuk tujuan komersil seperti transfer uang dan bayar tagihan maka anda harus mengaktifkan layanan SMS Banking BRI anda di Kantor Bank BRI.

Lanjut kalau anda sudah mendaftar layanan SMS Banking BRI selanjutnya silahkan Download Aplikasi SMS Banking BRI melalui perangkat Android anda.
Berikut ini adalah Link download Aplikasi SMS Banking BRI (Mobile Banking BRI) yang dapat didownload dengan gratis dan gratis.


Demikian yang dapat saya sampaikan terkait informasi tentang “Download Aplikasi Sms Banking BRI untuk Android Smartphone”. Bila ada masalah pada link downloadnya silahkan tinggalkan komentar atau jelajahi situs Google Play. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.

2 komentar:

  1. aku dah daftar di bri bos dan selama ini bisa pakai sms bri aplikasi java . mengapa dengan adroit harus daftar ke bank lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas agus, kemungkinan nomor hp yang dipakai itu beda, sehingga harus didaftarkan lagi. Tapi kalo nomornya sama, semestinya tidak perlu daftar lagi.

      Delete