Home » , , » Cara Mengatasi Akun Twitter yang di Suspend atau dicekal

Cara Mengatasi Akun Twitter yang di Suspend atau dicekal

Advertisement
Cara Mengatasi Akun Twitter yang di Suspend atau dicekal
Cara Mengatasi Akun Twitter yang di Suspend atau dicekal
Salam blogger, sahabat The Bali Buzz yang saya cintai. Seperti kata pepatah bahwa ada Sebab pasti Ada Akibat. Nah itu pula yang saya rasakan beberapa waktu lalu. Mungkin karena kecerobohan saya dan tidak pahamnya saya terhadap peraturan yang berlaku di jejaring sosial Twitter menyebabkan akun Twitter saya @Sandy_warman di Suspend atau dicekal oleh Admin Twitter. Hal itu menyebabkan saya menjadi sangat terkejut dan tidak menyangka sama sekali. Akhirnya saya pun berselancar didunia maya untuk mencari ilmu dan cara untuk Mengatasi Akun Twitter yang di Suspend atau dicekal dan dengan penuh perjuangan akhirnya saya pun bisa menemukan jawaban atas masalah yang menimpa saya.


Menurut hasil pengembaraan saya di dunia maya, saya temukan beberapa sebab / alasan kenapa akun Twitter bisa di Suspend, yaitu:
1. Memfollow / unfollow ratusan akun twitter dalam waktu singkat
2. memasukkan link yang sama dalam twet yang berbeda
3. Melakukan SPAM
4. SARA
5. terlalu banyak mension orang dalam waktu singkat
6. Diblokir banyak orang
7. DLL

Nah diantara sobat mungkin ada yang akun twitter nya pernah di suspend atau dicekal. tapi tidak usah bingung karena disini saya akan membagikan hasil pengalaman saya terkait dengan Cara Mengatasi Akun Twitter yang di Suspend atau dicekal. Berikut ini adalah cara yang paling mudah menurut saya:

maka akan muncul tampilan seperti gambar berikut:
Cara Mengatasi Akun Twitter yang di Suspend atau dicekal

2. isikan seperti dibawah ini:
RegardingSuspended Account
SubjectAccount suspended
Description of problem : Dear twitter, My account is suspended. I apologize if I am wrong in using twitter. but i don't understand where is my fault that my account is suspended. I beg you to help me so that my account can be used again. thanks you very much
Full name : Ini Nama Twitter Anda Contoh : Agung Candra
Username : @usernameanda contoh : @sandy_warman
Email address : email anda
Phone Number : nomor handphone anda

3. Setelah lengkap, kemudian Klik Submit, kemudian Tunggu Hingga mendapat balasan, biasanya 1-7 hari, jangan disubmit berkali kali, 1 kali saja, setelah itu cek email anda (biasanya masuk di Inbox/Spam email anda). Di sana akan ada balasan apa saja kesalahan yang telah kita lakukan. Jika sudah silahkan anda mereply untuk ngakui dan berhenti dari kesalahan tersebut. Jangan tunda terlalu lama karena bisa jadi mereka menganggap account anda tidak terlalu penting atau anda meremehkan email peringatan dari Twitter tersebut.

4. Jika sobat sudah mendapatkan balasan mengenai alasan kenapa akun twitter di suspend, maka langsung dibalas dengan kalimat:
I apologize and I promise not to repeat the bad behavior..
Thanks a lot

Bila sudah, silahkan ditunggu antara 6 jam, 1 hari, 2 hari / minggu tergantung tingkat kesalahan. Jadi kita harus bersabar sampai akun diaktifkan kembali.

Pesan saya, agar Akun Twitter tidak di suspend / dicekal sebaiknya pahami isi persyaratan penggunaan yang ditentukan oleh Twitter.

Jadi demikian sedikit tips tentang Cara Mengatasi Akun Twitter yang di Suspend atau dicekal dan semoga memberikan manfaat yang berarti bagi sobat.

0 komentar:

Post a Comment