Home » , , , , » Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Sriwijaya Fc Vs Persib bandung - ISL 2013

Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Sriwijaya Fc Vs Persib bandung - ISL 2013

Advertisement
Sriwijaya Fc Vs Persib
Setelah sebelumnya berlangsung pentandingan sepakbola antara tim Pelita Bandung Raya Vs Persita, maka kali ini saya share informasi pertandingan sepakbola antara tim Sriwijaya Fc Vs Persib bandung.
Pada babak Pertama, petandingan antara Sriwijaya Fc dengan Persib bandung berlangsung dengan tensi yang cepat dengan serangan-serangan yang beruntun dari kedua kesebelasan. Hanya berselang 7 menit jalannya babak pertama, Persib Bandung telah berhasil mendapatkan Goal lewat Sundulan dari Sergio. namun pada menit ke 10, Lewat tendangan dari Tantan setelah
memanfaatkan bola rebounce hasil tendangan bebas Hilton akhirnya Sriwijaya Fc berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sriwijaya Fc Vs Persib
Dengan memanfaatkan umpan yang akurat dari Hilton morera, Ely Foday berhasil membobol gawang Persib pada menit ke 74 sehingga skor menjadi 2-1 untuk keunggulan sementara tim Sriwijaya Fc. Berikutnya, permainan Persib lebih meningkat lagi, banyak kesempatan, peluang yang terjadi namun berkali-kali dapat dimentahkan oleh penjaga gawang Sriwijaya Fc. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.
Sriwijaya Fc Vs Persib

Pada babak kedua, permainan tidak jauh berbeda dari babak pertama, kedua tim saling menyerang dan tidak ada yang bersantai. Kedua tim tampak bermain terbuka yang membuat pertahanan dari kedua tim acap kali diterobos. Namun pada babak kedua tidak satu pun goal yang tercipta sehingga Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Sriwijaya Fc Vs Persib bandung - ISL 2013 adalah 2-1 untuk kemenangan tim Sriwijaya Fc.


0 komentar:

Post a Comment