Home » , , , , » Skor Akhir Pertandingan Sepakbola antara Persepam Vs Mitra Kukar - ISL 2013

Skor Akhir Pertandingan Sepakbola antara Persepam Vs Mitra Kukar - ISL 2013

Advertisement
Persepam Madura United vs Mitra Kukar
Persepam Madura vs Mitra Kukar
Hai sahabat The Bali Buzz yang berbahagi, kemarin telah saya bagikan review pertandingan sepakbola antara Persela Vs Persisam Putra Samarinda. Nah sekarang saya kembali berbagi menganai Skor Akhir Pertandingan Sepakbola antara Persepam Vs Mitra Kukar yang berlangsung di Bangkalan Madura pada hari ini, Minggu 03 Maret 2013.

Baik mari kita simak Review dan hasil akhir pertandingan sepakbola antara Persepam Madura United yang menjamu tamunya tim Mitra Kukar.
Pada babak pertama permainan berlangsung dalam tempo yang tidak begitu cepa tetapi kedua tim sama-sama dapat menciptakan banyak peluang. Tiga Goal berhasil tercipta di babak pertama dimana tim tuan rumah Persepam Madura memasukan 2 goal sedangkan lawannya Mitra Kukar hanya memasukan 1 goal sehingga skor sementara babak pertama adalah 2-1 untuk kemenangan sementara bagi tim Persepam Madura. Sedangkan kartu kuning yang dikeluarkan wasit hanya 2 masing-masing 1 kartu kuning untuk Persepam dan satunya lagi untuk Mitra Kukar.

BABAK KEDUA
Mulai dari bunyi pluit tandanya pertandingan dimulai, kedua tim sudah mampu menciptakan peluang yang membuktikan bahwa kedua tim sama-sama menerapkan permainan menyerang. Banyak pula pelanggaran yang terjadi akibat tempo permainan lebih cepat dibandingkan dari babak pertama.
Pada menit ke 83 tim tuan rumah Persepam kembali menambahkan goal melalui Issac sehingga skor menjadi 3-1. Berselang 1 menit tim mitra kukar mendapat kesempatan namun tendangan yang dilakukan masih tipis di atas mister gawang dari Persepam Madura United.

0 komentar:

Post a Comment