Home » , , , , » Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Persela Vs Persisam Putra Samarinda - ISL 2013

Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Persela Vs Persisam Putra Samarinda - ISL 2013

Advertisement

Pertandingan Sepakbola Persela Vs Persisam Putra Samarinda  ISL 2013
 Setelah kemarin berlangsung pertandingan sepakbola antara Gresik melawan Sriwijaya Fc, Maka malam hari ini Sabtu,02 Februari 2013 berlangsung pertandingan sepakbola antara tim kesebelasan Persela Lamongan berhadapan dengan tim Persisam Putra Samarinda dalam Liga Indonesia (ISL). Pertandingan ini dilangsungkan distadion Surajaya Lamongan. Pertandingan antara Persela Vs Persisam berlangsung dengan sangat sengit dan dengan tempo yang cepat walau kondisi lapangan yang kurang baik karena duguyur oleh hujan. Kerasnya permainan ditandai dengan adanya 3 buah
kartu kuning yang telah dikeluarkan pada babak pertama. Meskipun pada babak pertama, kedua tim bermain dengan baik dan saling menciptakan peluang namun tidak satupun goal yang tercipta hingga babak pertama usai.
Pertandingan Sepakbola Persela Vs Persisam Putra Samarinda  ISL 2013

Pada Babak Kedua, dalam guyuran hujan kedua tim lebih meningkatkan lagi serangan-serangannya. dan kondisi lapangan yang licin mengakibatkan banyak pelanggaran yang tidak perlu dilakukan harus terjadi. Laju bola yang tersendat-sendat pun tidak menghalangi semangat kedua tim untuk berburu goal. Akhirnya pada menit ke 47, Tim tuan rumah Persela Lamongan berhasil membuat goal lewat tendangan tunggal dari Zaenal Arif sehingga skor sementara menjadi 1-0.

Pertandingan Sepakbola Persela Vs Persisam Putra Samarinda  ISL 2013
Dengan kemasukan satu goal, membuat tim tamu Persisam lebih meningkatkan tensi permainan dan serangannya. Namun sayang karena pelanggaran akhirnya pier jangka diberikan kartu merah dan harus meninggalkan lapangan. Bermain dengan 10 pemain tidak menyurutkan semangat tim persisam dan benar saja pada menit ke 76 persisam mampu menyamakan kedudukan lewat goal dari tandukan yang dilakukan oleh Bayu Gatra setelah menerima umpan dari tendangan bebas. 

2 menit tambahan waktu yang diberikan tidak mampu dimanfaatkan oleh kedua tim untuk menambah goal sehingga pertandingan harus berakhir dengan Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Persela Vs Persisam Putra Samarinda adalah seri 1-1.

0 komentar:

Post a Comment