Home » , , , , » Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Gresik United Vs Sriwijaya Fc - ISL 2013

Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Gresik United Vs Sriwijaya Fc - ISL 2013

Advertisement


Pertandingan Sepakbola Gresik United Vs Sriwijaya Fc
Hai sahabat The Bali Buzz kini saya kembali berbagi berita seputar informasi sepakbola ISL 2013. Setelah sebelumnya Tim Gresik United melawan Pelita bandung raya dengan Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Gresik United Vs Pelita Bandung Raya  adalah 0-1 untuk kemenangan tim Pelita Bandung Raya kini Gresik United kembali bermain dikandang menjamu tamunya tim Sriwijaya Fc. Kira-kira berapa Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Gresik United Vs Sriwijaya Fc? Nah berikut adalah reviewnya, silahkan dibaca..!


Pertandingan Sepakbola Gresik United Vs Sriwijaya Fc
Pada babak pertama permainan yang diperlihatkan oleh tim Gresik United dan Sriwijaya Fc adalah sama-sama kuat sehingga pada babak pertama masing-masing tim berhasil memperoleh satu goal. Goal untuk tim Gresik United diciptakan oleh Risky pada menit ke 8. kemudian goal balasan dari Sriwijaya Fc dicetak oleh Tantan melalui sundulannya pada menit ke 21. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak kedua tampak tim Sriwijaya Fc lebih mendominasi jalannya permainan meskipun tidak signifikan. Pada babak kedua tercipta 5 goal, dimana 2 goal dari tim Gresik united dan 3 goal oleh tim Sriwijaya Fc. Goal untuk tim Gresik United masing-masing diciptakan oleh David setelah berhasil memanfaatkan bola rebounce dari keeper Sriwijaya Fc pada menit ke 75 dan satu goal lagi diciptakan diakhir babak ke dua oleh Matsunaga.

Suporter Gokil Pertandingan Sepakbola Gresik United Vs Sriwijaya Fc
Goal untuk tim Sriwijaya Fc diciptakan oleh:
-TANTAN pada menit ke 54 lewat sundulan,
-TANTAN pada menit ke 67 dengan tendangan pelan setelah  lepas dari perangkap offside
-Hilton morera pada menit ke 79 melalui tendangan pinalty yang sukses dieksekusi.

Pertandingan berakhir dengan Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Gresik United Vs Sriwijaya Fc adalah 3-4 untuk kemenangan tim Sriwijaya FC.

0 komentar:

Post a Comment