Home » , , , , » Skor Akhir Pertandingan Sepakbola PBR (Pelita Bandung Raya) Vs Persita Tanggerang - ISL 2013

Skor Akhir Pertandingan Sepakbola PBR (Pelita Bandung Raya) Vs Persita Tanggerang - ISL 2013

Advertisement

 
Pertandingan Sepakbola PBR (Pelita Bandung Raya) Vs Persita Tanggerang - ISL 2013
PBR (Pelita Bandung Raya) Vs Persita Tanggerang  ISL 2013

Hai sahabat The bali Buzz, kali ini saya kembali berbagi informasi terkait pertandingan yang terjadi di laga sepakbola spektakuler indonesia yaitu ISL tahun 2013. Pada hari ini Sabtu, 09 maret 2013 telah berlangsung pertandingan sepakbola antara tim kesebelasan Pelita Bandung Raya berhadapan dengan tim tamu Persita tanggerang.

Pertandingan Sepakbola PBR (Pelita Bandung Raya) Vs Persita Tanggerang - ISL 2013
 PBR (Pelita Bandung Raya) Vs Persita Tanggerang  ISL 2013
pada babak pertama pertandingan berlangsung dengan tempo yang tidak begitu cepat. Pada babak pertama sangat sedikit peluang yang terjadi dari kedua tim. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa goal 0-0.
Babak Kedua:
Pada babak kedua permainan berlangsung dengan lebih agresif. kedua tim nampak saling menyerang dan bermain lepas dan pertahanan kedua tim pun sangat ketat sehingga sangat sulit menjadikan peluang-peluang yang ada menjadi goal. Namun kebuntuan akhirnya terpecahkan ketika Tema Mursadat melanggar penyerang Persita di area pinalty yang akhirnya menjadi hadiah tendangan pinalty bagi tim persita tanggerang. Tema sendiri diberikan kartu kuning. Tendangan pinalty yang dieksekusi dengan tendangan lurus oleh Luis pada menit ke 75 akhirnya membobol gawang Tema mursadat sehingga skor menjadi 0-1 untuk keunggulan sementara bagi tim Persita tanggerang.
Empat menit tambahan waktu yang diberikan tidak dapat merubah skor sehingga Skor Akhir Pertandingan Sepakbola PBR (Pelita Bandung Raya) Vs Persita Tanggerang - ISL 2013 adalah 0-1 untuk kemenangan tim Persita tanggerang yang akhirnya membawa Persita naik ke peringkat 9 (sembilan).

0 komentar:

Post a Comment