Home » , , , , » Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Persiba vs Persepam Madura - ISL 2013

Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Persiba vs Persepam Madura - ISL 2013

Advertisement
Pertandingan Sepakbola Persiba vs Persepam Madura - ISL 2013
Pertandingan Sepakbola Persiba vs Persepam Madura - ISL 2013
Salam olahraga bagi sahabat The Bali Buzz..!!! kali ini kami akan menguraikan review Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Persiba vs Persepam Madura - ISL 2013.

Pada sore hari ini 23/02/2013 berlangsung pertandingan sepakbola antara tim kesebelasan Persiba Balikpapan berhadapan dengan tim Persepam Madura. Pertandingan ini berlangsung di Stadion di Balikpapan.
Kondisi lapangan terlihat masih tergenang oleh air yang tentunya akan banyak mempengaruhi kondisi permainan dari kedua kesebelasan.

Pada babak pertama, permainan terlihat berlangsung dengan tensi yang cepat. Kondisi lapangan yang licin menyebabkan banyak terjadi pelanggaran yang seharusnya tidak perlu terjadi. Kedua kesebelasan saling menciptakan peluang yang tergolong sangat baik. sampai akhirnya pada menit ke 11 ZAENAL ARIEF berhasil menciptakan goal dan skor sementara menjadi 0-1 untuk kemenangan sementara tim Persepam Madura.

Kemenangan ini tidak berlangsung lama karena tim Persiba berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat goal yang diciptakan melalui kaki Machmud El Ali pada menit ke 16. Selanjutnya tim Persiba berhasil menambah goal lewat tendangan dari MACHMUD EL.ALI pada menit ke 39". Skor 2-1 pun bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

KICK OFF BABAK KEDUA
Pertandingan Sepakbola Persiba vs Persepam Madura - ISL 2013
Babak kedua dimulai dengan sangat dramatis, dimana pada menit-menit awal yaitu pada menit ke 46 Tim Persepam Madura berhasil membobol gawang Persiba lewat goal dari isaac Jober sehingga skor menjadi 2-2. Dengan goal dari Isaac Jober ini, tim Persepam bermain lebih bersemangat. Peluang demi peluang diciptakan oleh kedua tim sampai akhirnya Tim Persiba berhasil menciptakan goal lewat tendangan dari Sulaeman pada menit ke 62.

ternyata tambahan waktu yang diberikan pada babak kedua ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim Persepam Madura dimana Goal Penyelamat bagi tim Persepam diciptakan oleh Firly pada waktu tambahan. dengan goal ini maka Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Persiba vs Persepam Madura dalam laga ISL 2013 adalah seri 3-3.

0 komentar:

Post a Comment