Home » , , , , » Skor Akhir Pertandingan Sepakbola antara Persisam Vs Persib Bandung - ISL 2013

Skor Akhir Pertandingan Sepakbola antara Persisam Vs Persib Bandung - ISL 2013

Advertisement
Persisam Vs Persib Bandung - ISL 2013
Persisam Vs Persib Bandung - ISL 2013
Pada malam hari ini 16 Februari 2013 berlangsung pertandingan super Big Match dua tim besar dalam ajang ISL 2013 antara tim Persisam Putra Samarinda berhadapan dengan Tim Persib Bandung. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Segiri Samarinda. Permainan kedua tim ini berlangsung dengan sangat ketat. pada menit-menit awal, Tim Persisam banyak menciptakan peluang namun sering kandas sampai akhirnya pada menit ke 26 diawali dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Ferdinand Sinaga yang melengkung dan tidak dapat dijangkau oleh Made Wirawan sampai akhirnya sundulan Supardi membobol gawang timnya sendiri membuat tim Persisam sementara unggul 1:0 atas Persib Bandung.


Setelah kemasukan satu goal, tim Persib pun lebih meningkatkan itensitas serangannya sehingga permainan menjadi lebih menegangkan. Saling menciptakan peliang antara kedua kesebelasan pun terjadi. Skor 1:0 tetap bertahan hingga jeda babak pertama.

Review Kick Off babak kedua
Pada babak kedua permainan berlangsung dengan tempo yang cepat. Kedua tim bermain lepas baik tim Persib maupun tim Persisam. pada menit ke 62 kayaknya dewi fortuna belum berpihak pada tim Persib karena kesempatan yang sangat bagus tidak berbuah goal dimana tendangan yang dilakukan pemain depan Persib setelah melewati keeper masih melenceng tipis dari tiang gawang tim Persisam. Skor pun masih tetap 1:0 untuk keunggulan sementara bagi Tim Persisam Samarinda. berkali-kali kesempatan demi kesempatan yang dimiliki oleh tim Persib tidak membuahkan goal.

dan ternyata di menit ke 70 Heading dari Kone ketiang jauh tidak dapat dijangkau oleh Made Wirawan sehingga GOAAAAAAALLLLLL goal untuk tim Persisam menambah keunggulannya dan skor menjadi 2:0 untuk kemenangan sementara bagi Persisam. pada menit 73, peluang dari Sergio bagi Persib tidak mampu menjadi goal, demikian pula tendang Muhammad Ridwan masih berada di samping gawang dari tim Persisam.

Akhirnya umpan dari Dzumafo pada menit ke 74 mampu disundul oleh Sergio dan berbuah Goal sehingga memperkecil ketertinggalan Persib menjadi 2:1. Pada menit ke 87 sundulan Dzumafo hampir merobek gawang dari Persisam.

2 menit tambahan waktu yang diberikan tidak mampu mengubah keadaan sehingga Skor Akhir Pertandingan Sepakbola antara Persisam Vs Persib Bandung adalah 2:1 untuk kemenangan tim Persisam Putra Samarinda.

2 komentar:

  1. Untuk sepak Bola Lokal ane dukung Mitra Kukar..

    ReplyDelete
  2. mantap gan, mitra kukar juga Tangguh.. dukung teruss..

    ReplyDelete