Home » , , , , » Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Arema Vs Sriwijaya FC - ISL 2013

Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Arema Vs Sriwijaya FC - ISL 2013

Advertisement
sumber gambar www.goal.com
 (Pertandingan Sepakbola Arema Vs Sriwijaya FC)

Setelah sebelumnya saya memberikan review pertandingan sepakbola Gresik United vs Persita Bandung Raya, Kali ini terkait dengan laga ISL tahun 2013 The Bali Buzz kembali melaporkan review pertandingan sepakbola Arema Indonesia vs Sriwijaya FC.

Pada pertandingan yang berlangsung pada tanggal 24/02/2013 ini penuh dengan dramatis. Tanpa disangka-sangka pada menit pertama babak pertama tim Arema Indonesia telah berhasil membobol gawang tim Sriwijaya FC melalui tendangan keras dari Christian Gonzales. Selang 10 menit berikutnya yakni pada menit ke 11, Sundulan dari Beto Gonsalvez juga ikut menyumbangkan goal untuk Arema sehingga skor menjadi 2-0.

Tim Sriwijaya yang tertinggal 2 goal mulai bangkit dan meningkatkan serangannya. Setelah pada menit ke 20, Hilton Morrera dilanggar yang menghasilkan tendangan bebas maka tidak disia-siakan oleh tim Sriwijaya FC. Tendangan mendatar dari eksekusi tendangan bebas itu tidak dapat ditangkap dengan sempurna yang menyebabkan bola rebound akhirnya disambar oleh Hilton morera dan berbuah GOALLLLL. Goal dari Hilton morera ini memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Pertandingan pun berlanjut dengan sangat panas sampai akhirnya Beto Gonzalves kembali mencetak goal mendekati akhir babak pertama sehingga babak pertama pun berakhir dengan kemenangan sementara tim Arema Indonesia dengan skor 3-1.

KICK OFF BABAK KEDUA
Pada babak kedua tampak tim sriwijaya sangat berhati-hati dengan serangan-serangan balik dari Arema indonesia. Guyuran hujan yang turun pada babak kedua tidak mengurangi semangat kedua tim untuk mencetak goal terlihat dari itensitas serangan yang dibuat oleh kedua kesebelasan.

Memasuki pertengahan babak kedua, terlihat permainan semakin memanas dimana banyaknya kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit. Termasuk juga Hilton morera yang tidak dapat meredam emosi harus mendapatkan kartu kuning. Selanjutnya, tim Arema kembali menambah keunggulan dengan goal yang dicetak oleh Beto Gonzalves sehingga skor menjadi 4-1.

Sampai berakhirnya pertandingan skor tidak berubah sehingga Skor Akhir Pertandingan Sepakbola Arema Vs Sriwijaya FC - ISL 2013 adalah 4-1 untuk kemenangan tim Arema Indonesia.


0 komentar:

Post a Comment