Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download gratis Free PC Game Air Force Missions - Free 3D Game

download Air Force Missions - Free 3D Game

Air Force Missions - Free 3D Game


Air Force Missions - Free 3D Game (Misi Angkatan Udara - Free Game 3D)
Air Force Missions adalah permainan untuk prajurit ataupun gamer yang benar-benar profesional! Pergi melalui tutorial awal dan belajar bagaimana mengelola kendaraan yang dilengkapi dengan senjata modern yang tidak memberi kesempatan bagi musuh Anda! Pertama Anda mendapatkan 


Viper helikopter Hijau menakjubkan untuk mencapai misi kecil - pada kenyataannya sepertinya umum Anda memeriksa Anda untuk keberanian dan cara buta.

Misi sederhana - menghancurkan musuh yang muncul dalam pesawat, kapal selam, kendaraan darat dengan berbagai pengaturan. Mereka semua dapat merusak armor jadi berhati-hati dan bersikap fleksibel saat terbang. Anda tersedia untuk mendapatkan beberapa senjata tambahan untuk meningkatkan kemampuan menembak seperti senapan mesin, rudal dari 5 jenis (yang sangat membantu Anda ), bahkan bom nuklir, dan perangkat massal lainnya kehancuran. Untuk beralih dari satu jenis senjata yang lain tekan X atau tombol Z dan menembak dengan rudal tekan tombol Shift. 

Semua instruksi yang diberikan dalam misi tutorial - jadi jangan lewatkan kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang senjata sehingga untuk berjuang lebih efisien. Nantinya akan ada tugas yang lebih rumit dan mainan menggembirakan lebih untuk pilot pemberani seperti Anda - petir senjata, meriam plasma, pistol gelombang, penyembur api, dan apa yang tidak! Siapa cowok paling keren di angkatan bersenjata - Anda! Misi Angkatan Udara akan mencengangkan Anda dengan pilihan besar kemampuan untuk pilot - apalagi lebih lanjut mungkin mode helikopter - mereka hanya cantik! Air Force Missions adalah perang salib militer nyata yang akan mengambil napas Anda sepenuhnya dengan grafis dan dirancang medan perang yang luar biasa! Meningkatkan peringkat militer Anda dan menunjukkan keahlian Anda - akan selalu menjadi yang pertama untuk menembak!

jangan lewatkan permainan ini karena terdapat beberapa fitur yang sangat menarik seperti dibawah ini:
Features
  1. Nikmati medan perang realistis yang  menakjubkan
  2. Menembak jatuh musuh dalam berbagai kendaraan
  3. Mendapatkan keuntungan amunisi, kekuasaan dan lainnya
  4. Lihat misi yang tersedia
  5. Mengalahkan teroris dan menjadi pahlawan
  6. Meng-upgrade pangkat militer Anda
  7. Gratis Game 3D - sepenuhnya GRATIS


sebelum anda mengunduh atau mendownload gratis Free PC Game  Air Force Missions - Free 3D Game ini, terlebih dahulu harus diketahui persyaratan yang harus dipenuhi oleh perangkat komputer anda seperti berikut:

System Requirements
  • Microsoft Windows NT/2000/XP or better
  • Pentium 200mhz or better
  • 64 MB RAM
  • 15 MB hard drive space
  • 800x600 display resolution mode or higher
  • High or true color highly recommended
  • DirectX 5.0 or better
Jika sistem anda telah memenuhi syarat, silahkan download gratis Free PC Game  Air Force Missions - Free 3D Game ini:
download Air Force Missions - Free 3D Game

Post a Comment for "Download gratis Free PC Game Air Force Missions - Free 3D Game"