Home » , » Cinta dibawa Hingga Mati - Cerpen

Cinta dibawa Hingga Mati - Cerpen

Advertisement

Sahabat The Bali Buzz, setelah kemarin saya menerbitkan cerita cerita PERHATIAN DAN KEJUJURAN maka kali ini saya kemabali berbagi cerita pendek (cerpen) yang dikarang oleh Rinal Exwantara dengan judul Cinta dibawa Hingga Mati. Wah dari judul aja sudah mengharukan, lanjut baca ceritanya berikut ini ya!
   
Pagi itu dia masuk pertama kalinya di sekolah SMK PGRI 1 Badung sebagai seorang siswa baru. Suara pohon yang dihempas angin seakan menyambut kedatangannya. Disana dia bertemu dengan  seorang wanita yang untuk pertama kalinya membuatnya terpana. Dalam hatinya dia bertanya “Kenapa diriku bisa merasakan perasaan seperti ini” sembari terus bertanya-tanya dalam hatinya “siapa wanita itu?”. Dia terus melangkahkan kakinya menuju ruang kelas yang akan ditempatinya. Didepan kelas dia kembali bertemu dengan wanita itu dan membuatnya semakin merasakan hal aneh jantungnya berdetak dengan kencang dan membuatnya tidak bisa mengatakan apa-apa.


Setelah cukup lama merasakan hal yang sama setiap bertemu dengan wanita itu, kemudian dia memberanikan diri untuk menanyakan nama wanita itu dan wanita itu menjawab, “Nama saya Gadis”. Lama kelamaan mereka mulai akrab dan menjadi teman baik dan ternyata lama kelamaan perasaan mereka berubah menjadi cinta. Lalu mereka menjalin hubungan dan saling menyayangi satu sama lain.

Sampai suatu saat ditengah Upacara Bendera, Gadis pingsan dan hidungnya mengeluarkan darah, kemudian pria itu langsung membawa gadis ke rumah sakit dan dokter mengatakan gadis mengidap kanker otak stadium akhir dan mengatakan kesempatan untuk gadis kemungkinan tinggal dua sampai tiga bulan lagi. Karena rasa cinta pria itu yang besar kepada gadis, Pria itu memiliki keinginan untuk membuat hari-hari terakhir kekasihnya itu menjadi berarti dan akhirnya gadis tidak mampu melawan penyakitnya dan akhirnya meninggal di pelukan pria itu. 

0 komentar:

Post a Comment