Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blokir dan Cara Membuka Blokir Internet Banking BRI

Keamanan saldo anda sebagai Salah Satu Nasabah di Bank Bri yang menggunakan layanan Internet Banking Bri sangat terjamin. untuk menjamin keamanan Saldo Anda, User ID dan Password Nasabah Pengguna akan diblokir jika melakukan hal berikut:
    1. Salah memasukkan User ID/Password sebanyak 3 kali berturut-turut dalam 1 hari
    2. Salah memasukkan angka dari mTOKEN sebanyak 3 kali berturut-turut pada saat melakukan transaksi finansial.
  


3. Salah memasukkan Nomor Aktivasi mTOKEN sebanyak 3 kali berturut-turut dalam 1 hari
    4. Mengajukan penggantian Kartu BRI dan atau dilaporkan Kartu BRI hilang.
    5. User ID dan atau PIN dilaporkan telah diketahui oleh orang lain
    6. Lupa Password
    7. Hasil penelitian BRI mengindikasikan adanya kemungkinan User ID dan PIN Nasabah Pengguna telah diketahui oleh orang lain.

Lanjut... untuk membuka blokir user id internet Banking BRI anda dan atau Apabila Nasabah Pengguna bermaksud akan menggunakan layanan internet banking BRI kembali setelah User ID dan Password terblokir, maka untuk kasus pemblokiran yang disebabkan oleh :
    A) Point 1, 2 dan 3 : Nasabah Pengguna harus menghubungi Call BRI untuk membuka blokirnya setelah diverifikasi.
    B) Point 4, 5, 6 dan 7 : Nasabah Pengguna harus menghubungi call BRI dan melakukan registrasi ulang Internet Babking BRI di mesin ATM BRI.


Call Center BRI di 14017, 62-21-500017 atau 62-21-57987400

mungkin itu yang dapat saya paparkan di web ini dan semoga bermanfaat bagi anda...!

29 comments for "Blokir dan Cara Membuka Blokir Internet Banking BRI"

  1. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

    kita semua :)keep update!
    mobil kota

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya..
    semoga bermanfaat bagi kita semua mobil sport

    sukses selalu

    ReplyDelete

  3. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) atiqah Hasiloan

    ReplyDelete

  4. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Nissan Grand Livina 2014

    ReplyDelete
  5. Internet banking BRI saya keblokir gara2 salah passwordnya (pdahal seingat saya passwordnya bener). Trus saya coba telfon 14017, operatornya slalu sibuk.
    Ada solusi/saran gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuuullllll...mang selalu sibuk gak pernah ada kesmpatan ngomong, kamprreeeetttt bri... :{

      Delete
    2. Bener banget... id gue juga keblokir... di telpon gk aktif aktif

      Delete
    3. ya ...emang BRI tu kaya gtu....kalo urusan potong dana nasabah tu cepat...tapi giliran nasabh yg ada keluhn yg perlu di konfirmasi ke call centre susah....!aq punya masalh yg sma dg km cntik..!

      Delete
    4. BRI mank ga becuss...aq dapat masalh yg sma dgn kamu ...!call centre di hub.malah susah nembuss...formalitas aja pajng2 nomr CC...maunya duit aja...!

      Delete
    5. BRI SELALU BIKIN SUSAH NASABAH BUAT URUS YANG BEGITU, SELALU DIBUAT RIBET DULU, PAYAH...!!! NYUSAHIN...

      Delete
  6. kenapa via tlpnn mahal dan rugi tlpn ke sana , knapa ga kasih no indosat atau no hp yang lainya atau sms center bisa juga via email , harus tlpn trus ribet kya gtu itu cuma kblokir saja juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. ribet emang, katanya "bisa transaksi kapan ajah dimana saja", nyatanya malah bikin ribet....

      saya 7 bulan buka rekening BRI, dan IB udah terblokir 8X, padahal udah pada bener masukin ID n PW. parahnya, kalo ga sedang di indo beberapa tahun kedepan. pusing kalo harus telepon CS, mihil....

      Delete
  7. setuju, kampret..... dasar payah ni bank. ribet, bni lebih mudah, dulu pernah tinggal dateng ke cs, langsung di reset cukup bawa identitas lengkap aja.mau nelpon baru ngomong dikit pulsa udah habis, pulsa interlokal lagi sialan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bgt..ribet klo BRI yg ke blokir..klo BNI q tinggal request ganti password verifikasi dikirim by hp..connect email langsung beres....

      Delete
  8. BRI memang pelayanannya kayak tai kucing.aq aja udah telpon dan tersambung,eh sudah ditanya semuanya malah suruh hub lagi 15 menit padahal pulsa sudah habis banyak,,brengsek BRI..

    ReplyDelete
  9. Bri bener2 gk bisa memuaskan.saya udah 4 hari intetnet bangking gk bisa di bukak.sllu salah no id n use name. udah tlp 2 hari berturut2 gk ada hasilya. jawapanya selalu suruh menunggu lagi ada pembenahan jaringan. Bri bener2 gak bisa di ajak kompromi

    ReplyDelete
  10. kalo nelpon lebih baik pake telpon rumah, kalo pake handphone dipastikan pulsa anda kan disedot sampai kedasar-dasarnya... he.....

    ReplyDelete
  11. Biar lebih cepat membuka blokir internet banking BRI anda, saya sarankan langsung saja ke kantor cabang terdekat dikota anda. Proses lebih cepat dan tidak berbelit-belit gan.

    ReplyDelete
  12. iya memang paswod dh benar ko diblokir jadi langsung kebank lagi aduh kenapa sih ga ada layanan email aja yah...untuk mempermudah

    ReplyDelete
  13. Saya mngalami nasib yg sama
    Perasaan ID dan password udh bner
    Gmna cara mengatasinya..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mengalami hal yang sama ketika menggunakan Internet Banking BRI, sampai sekarang pun masih terblokir. Jadi saya cuman make sms banking BRI saja meskipun ada limit transaksinya hanya 1 juta per hari.

      Delete
    2. kirain cuma saya yang sudah masukkan password dengan benar tp tetep diblokir ---

      Delete
  14. Pke paket telpon rumah cuma 1250 dpt 20000

    ReplyDelete
  15. iya ke blokir melulu..sdh ada 6x...padahal g salah password...call center g mau buka sruh ke kantor BRI..udh tahu pelayanan di kantor paling lelet..nunggu sampai 2 jam lebih antrinya...bikin ribet

    ReplyDelete
  16. Sy mau tanya , saya pengguna BRIMO dan tiap bulan saldo sy terpotong 95000. kalau sy blokir BRIMO sy apakah saldo sy tdk akan terpotong lagi 95000/bulan.???

    ReplyDelete