Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi Java SMS Banking BRI untuk Hand Phone dengan mudah

Kebutuhan akan pelayanan perbankan tentunya sudah sangat meningkat seperti Cek saldo, transfer antar rekening BRI atau ke rekening Bank lainnya, Pembelian Pulsa, Pembelian Pulsa Listrik, Pembayaran Tagihan Listrik, Pembayaran Tagihan Telkom dan masih banyak lagi.

Untuk melakukan berbagai transaksi tersebut tentu tidak harus ngantre di Bank. tetapi kita dapat melakukan berbagai jenis transaksi tersebut dari rumah atau dimanapun kita berada.

Bagaimana caranya?



Mudah sekali, Kini banyak Bank yang sudah menerapkan pelayanan ke Nasabah dengan sistem online. artinya Nasabah diberikan kemudahan untuk dapat melakukan jenis transaksi secara mobile dengan berbagai fitur yang telah disediakan seperti Internet Banking, Mobile banking, SMS Banking, dan transaksi di ATM.

Satu layanan yang mungkin tidak asing lagi dan sangat mudah digunakan adalah SMS Banking. Bank BRI telah menyediakan Layanan SMS Banking ini. Dengan adanya layanan ini Nasabah tidak perlu harus datang ke Bank, tetapi dapat mengirim SMS dengan Format yang telah ditetapkan dan dikirim ke nomor 3300.

Tapi yang lebih mudah lagi, nasabah tidak perlu lagi mengingat format-format transaksi karena sudah disediakan aplikasi  SMS Banking BRI dimana Nasabah dengan mudah dapat memilih pilihan transaksi yang telah disediakan pada Aplikasi SMS Banking BRI Tersebut.

Untuk dapat menggunakan aplikasi SMS Banking BRI, Para nasabah terlebih dahulu harus mendaftarkan Nomor HP_nya ke ATM atau ke Cabang Bank BRI.

Bila Sahabat Bali Buzz ingin mendapatkan Aplikasi SMS Banking BRI dapat memintanya kepada petugas Bank atau silahkan klik
DOWNLOAD APLIKASI SMS BANKING BRI
untuk memasangnya pada Hp anda.

4 comments for "Download Aplikasi Java SMS Banking BRI untuk Hand Phone dengan mudah"

  1. Terima kasih infonya,
    kini lebih mudah dengan sms banking

    ReplyDelete
  2. @Cryz Zahwa: Terima kasih juga gan karena sudah sempat berkunjung.

    ReplyDelete
  3. terima kasih semoga berguna dan izin untuk semua

    ReplyDelete
  4. terimakasih ya atas pengetahuanya
    http://materitik78.blogspot.com/
    http://materiumum78.blogspot.com/

    ReplyDelete