Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang bisnis yang menjanjikan sebagai dealer pulsa elektrik 1 chip multi operator, PPOB, TV berlangganan dan voucher game online

http://www.dadoecell.webs.com adalah situs yang digunakan untuk menerima pendaftaran Agen Pulsa 1 Chip multi operator, PLN Token, voucher game online, TV berlangganan dan PPOB pembayaran tagihan listrik, telepon, speedy, dan lainnya dengan harga produk bersaing yang bisa di downlinekan untuk mendapatkan penghasilan lebih.
Memanfaatkan peluang bisnis sampingan sebagai sumber penghasilan adalah hal yang sangat perlu untuk dilakukan dimasa sekarang mengingat bahwa kebutuhan hidup seseorang semakin bertambah sehingga penghasilan yang didapatkan dari satu bidang pekerjaan serasa sangat kurang.
Bisnis sampingan yang dewasa ini sangat menjanjikan untuk dijalankan yang tidak mengikat waktu dan tanpa menuntut penggunaan modal yang tinggi adalah sebagai agen pulsa elektrik dengan bergabung atau menjadi partner server pulsa.
Dengan mendaftar sebagai parter yang disebut sebagai mitra dealer, kita dapat berjualan pulsa ke semua operator baik GSM ataupun CDMA hanya dengan menggunakan 1 Hp dan 1 kartu sebagai chip multi operatornya.
Penghasilan yang bisa didapatkan dari bisnis ini dapat menambahkan penghasilan dengan jumlah yang terhitung lumayan sampai 1 juta lebih perbulannya itupun kalau bisa menjual pulsa rata-rata 20 transaksi perharinya.
Keuntungan lain menjadi mitra dealer agen pulsa adalah kita juga bisa mendapatkan pasif income dengan cara mendaftarkan agen ke server. Keuntungannya lumayan bila kita punya beberapa agen. Contoh misalkan kita punya 10 agen, setiap agen perharinya bisa transaksi 20 kali. Kemudian dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen, kita mendapat komisi 200 rupiah. Maka komisi kita sebulan adalah:
10x20x200x30= Rp. 1.800.000
penghasilan yang lumayan kan?
Untuk info dan pendaftaran silahkan kunjungi situs
www.dadoecell.webs.com
atau mendaftar langsung?
Ketik:
DAFTAR.NAMA.KOTA.NO_hp
kirim ke
083857408447

Post a Comment for "Peluang bisnis yang menjanjikan sebagai dealer pulsa elektrik 1 chip multi operator, PPOB, TV berlangganan dan voucher game online"