Home » , , » SURAT CINTA BUAT KAKAK OSIS (Untuk acara MOS)

SURAT CINTA BUAT KAKAK OSIS (Untuk acara MOS)

Advertisement

Karena banyaknya peserta didik/ siswa yang menanyakan tentang surat cinta atau contoh surat cinta dalam rangka pelaksanaan kegiatan mos, maka disini kami sajikan satu contoh surat cinta untuk kakak osis.
Surat Cinta Romantis dan LUCU : ysalma.wordpress.com
Dear Kakak Cuantiq/ Kakak Guanteng

di salah satu “tempat terasik” kehidupan..
(Kembangkan senyum terbaiknya dulu dong Kak, sebelum melanjutkan membaca suratnya )
Surat ini di tulis sambil membayangkan wajah Cantiq/Ganteng Kakak, membayangkannya aja,, jari jemari ini sudah berjogat joget, gemetaran tak karuan. Apalagi saat bertemu Kakak pertama kali di Lapangan Sekolah, tempat semua murid baru di kumpulkan.. Dada langsung penuh dengan irama detak jantung bagaikan ombak yang menghempas, mengamuk di bibir pantai Laut Selatan..

Padahal,,
sekolah kita kan berada di tengah kota, di tengah hiruk pikuknya teriakan cacing-cacing dari perut yang kelaparan, di tengah ke macetan yang semakin menggila, di tengah polusi udara dari pabrik dan kendraan bermotor, panas yang teriknya serasa langsung mematangkan kulitku menjadi sate gosong yang tak enak untuk dilihat, apalagi menggugah selera ,, hufff..
Tetapi,,, Kakak tau gak,, dengan kehadiran dan tatapan Kakak yang tak pernah lepas dari gerak gerik kami, seperti kucing Tom yang sedang mengintai tikus Jerry. Semua kegiatan MOS ini serasa menjadi irama dangdut kehidupan Sik Asiknya Ayu Ting Ting,,,

Sik asik sik asik kenal dirimu
Sik asik sik asik dekat denganmu
terasa dihati berbungaa bunga setiap bertemu.
Sik asik sik asik kenal dirimu
Sik asik sik asik dekat denganmu
Ah aku berharap semoga kamulah
yang akan menjadi pacarku,,,

( kelanjutannya,, nanti kita lanjutkan berdua aja ya Kak, sambil membayangkan duet Dion Idol dan Sean Idol di panggung spektakuler,,, Endahnyaaa,,, ).

Ku ambil gitar dan mulai memainkan…
Ahhh.. kenapa jadi Lagu Terlalu Manis-nya Slank,,,

Sudah dulu ya Kak,,
Sampai Ketemu Lagi di hari-hari sekolah.

Salam Damai.


0 komentar:

Post a Comment