Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KEUNGGULAN NOTEBOOK/NETBOOK ASUS

Di indonesia pada masa ini sudah sangat gencar dalam penggunaan gadget dalam kehidupannya. Hp, Komputer, Laptop, dan juga Netbook atau Notebook sudah menjadi suatu keperluan yang vital yang harus selalu ada dalam kebanyakan masyarakat Indonesia pada khususnya. Ketika memilih sebuah Notebook sering kali kita mengalami kebingungan karena begitu banyaknya netbook yang disediakan di pasaran dengan berbagai gaya dan merek. berikut kami berikan sedikit gambaran untuk kelebihan atau keunggulan yang dimiliki oleh netbook/notebook asus.

KELEBIHAN NETBOOK ASUS, Adalah : 
  1. Memiliki keunggulan khususnya tingkat kerusakan paling rendah dengan keandalan nomor satu
  2. Masa garansi produk paling lama yakni dua tahun
  3. Memiliki layanan service yang terbanyak yakni di 58 negara.
  4. ASUS menjadi pelopor USB 3.0 di Notebok
  5. Memiliki teknologi “Super Hybrid Engine Nvidia Optimus Technologi“, membuat daya tahan bateri notebook ASUS lebih lama atau 10,5 jam (2010)
  6. ASUS adalah brand pilihan alam dalam teknologi dan gaya yang mendukung penghjauan dan merupakan pertama di dunia yang meraih sertifikat EU Flower Eco untuk komputer dan sertifkat EuP untuk notebook.
Asus juga memiliki keunggulan lain yang patut diperhitungkan yaitu Motherboardnya, sebagai berikut:
  1. Keamanan dan Kehandalan Xtreme, kemanan yang sangat maksimal diberikan pada motherboard ini bagi pengguna.
  2. Jaminan Radiasi Rendah, motherboard ASUS menggunakan desain dan jalur khusus yang mengurangi 50% radiasi, efektif melindungi perangkat disekitarnya dan pengguna dari paparan elektromagnetik berbahaya.
  3. Jaminan Anti-Surge, motherboard ASUS memiliki desain khusus anti-surge protection yang mendeteksi voltase berlebih yang tidak stabil secara real time, mencegah lonjakan listrik yang mengakibatkan kerusakan pada sistem dan perangkat yang terhubung.
  4. Teknologi dan Popularitas Xtreme : Dengan innovasi-inovasi motherboard yang ekslusif seperti Core Unlocker, Dual Intelligent Processors dan anti-surge protection, ASUS telahdikenal secara luas, berkat pencapaian teknologinya. Pada tahun 2009 motherboard ASUS menerima 1.128 penghargaan dari berbagai media terkemuka didunia juga lembaga pemerhati lingkungan dan desain. ASUS adalah Produsen Motherboard Terbaik. ASUS mendapat penghargaan sebagai Best Motherboard Manufacturer ada bit-tech dan Custom PC Awards 2009, hasil voting dari lebih 4.500 pambaca.
  5. Kehandalan yang Telah Teruji dan Terbukti, sebelum dipasarkan motherboard ASUS diuji paling tidak 3.000 jam dengan beban berat untuk menjamin agar saat dijalankan secara komputasi intensif dapat bertahan.
  6. Motherboard Bersertifikasi USB 3.0 Pertama di Dunia
pustaka: http://www.gratisbaca.com/keunggulan-asus/

Post a Comment for "KEUNGGULAN NOTEBOOK/NETBOOK ASUS"