Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CONTOH NASKAH DOA UPACARA HUT HARDIKNAS 2012

DOA

OM SWASTYASTU
OM AWI GNAM ASTU NAMA SIDDHAM
“Om adityasya param jyotir
Rakta teja nama stute
Sweta pangkaja madyaste
Bhaskaraya nama stute
Om hrang hring syah parama siwa raditya ya nama swaha”



OM Hyang Widhi, Engkau bagaikan matahari, Sinarmu menerangi alam semesta, menghangatkan segala isinya. Dan dengan sinar itu pula, Engkau memberikan penghidupan bagi semua mahluk.
Om Hyang Widhi, Engkau bagaikan rembulan. Sinarmu yang terang, memecah segala bentuk kegelapan. Dengan sinar itu pula Engkau memberikan kehangatan dan ketenangan bagi kami.

Om Hyang Widhi, pada hari ini RABU, 2 MEI 2012 dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional, kami memanjatkan puja dan puji syukur karena berkat rahmat-Mu kami bisa melaksanakan Upacara dalam keadaan sehat dan tanpa halangan satu apapun.

Om Hyang Widhi yang memberikan penerangan, pada hari ini kami memanjatkan doa, memohon kepada Mu berikanlah kami penerangan agar kami terhindar dari segala bentuk kegelapan pikiran. Tuntunlah kami untuk selalu berjalan dijalan yang benar dan bebaskanlah kami dari segala rintangan.
Om Hyang Widhi yang menguasai segala ilmu, berikanlah kami pengetahuan yang baik yang bisa dijadikan pegangan untuk mengarungi kehidupan ini.
Om Hyang Widhi, Kami memuja-Mu

OM SANTIH SANTIH SANTIH OM

Post a Comment for "CONTOH NASKAH DOA UPACARA HUT HARDIKNAS 2012"