Home » , » Pertandingan Sepakbola PSIM Vs Persitara (PSTARA)

Pertandingan Sepakbola PSIM Vs Persitara (PSTARA)

Advertisement
PSIM Vs PERSITARA
Hari ini sabtu, 11/2/12 dilaksanakan pertandingan antara Tim kesebelasan PSIM Yogyakarta berhadapan dengan Tim Persitara Jakarta utara di stadion yang bertempat di daerah yogyakarta. dalam pertandingan ini, kedua kesebelasan menunjukan permainan yang hebat dimana kedua tim sama-sama bermain menyerang. dengan keadaan demikian maka daerah tengah lapangan pun dikuasai oleh kedua tim kesebelasan.
setelah babak pertama berjalan sampai pada menit ke 17 akhirnya
tim tamu (persitara) berhasil membobol gawang PSIM, sehingga skor  menjadi 1 : 0 untuk Persitara. keadaan skor 1 : 0 ini bertahan sampai waktu turun minum.

pada babak ke-2, pertandingan dimulai dengan saling menciptakan peluang. pada menit-menit awal PSIM berhasil menyamakan kedudukan, kemudian melalui kotak pinalti PSIM berhasil mengungguli PERSITARA dengan skor 2 : 1.
Selanjutnya pertandingan berlangsung semakin keras, dimana salah seorang pemain PSIM mendapatkan kartu merah akibat akumulasi kartu kuning yang diterima. pada menit ke 86, salah seorang pemain PERSITARA  yakni Patricio juga mendapatkan kartu merah. pada menit-menit akhir babak ke 2, PSIM berhasil menambah keunggulannya melalui tendangan eko.
dan sampai peluit berbunyi skor 3 : 0 masih bertahan. sehingga kemenangan diperoleh oleh tim tuan rumah PSIM dengan skor akhir PSIM Vs PERSITARA adalah 3 : 0.

0 komentar:

Post a Comment