Home » , » ISL Skor Akhir Pertandingan Sepakbola antara Arema Vs Persija jakarta

ISL Skor Akhir Pertandingan Sepakbola antara Arema Vs Persija jakarta

Advertisement
Malam ini (minggu, 19/02/2012) diadakan pertandingan antara Tim kesebelasan Arema malang dengan Tim Persija jakarta. Pertandingan ini dilaksanakan di Stadion yang terdapat di daerah malang. begitu pluit berbunyi, tim tuan rumah langsung menekan tamunya tim Persija. baru berjalan beberapa menit tim arema sudah mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan bebas. Pada menit ke 20", tim arema mendapat tendangan sudut atas persija. ketika tendangan sudut dilakukan ternyata salah seorang pemain Persija melakukan tendangan ke gawangnya sendiri dengan maksud untuk menghalau bola. hal ini menyebabkan bola menjadi goal yang dilakukan oleh Precious. skor pun menjadi 1 : 0.

Setelah 29 menit memimpin pertandingan, Persija pun dapat mengimbangi skor Arema berkat goal yang dibuat oleh BP (Bambang Pamungkas) pada menit ke 30". skor menjadi 1 : 1 dan skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

BABAK KE DUA
Pada babak kedua kedua tim bermain seimbang. Tim Persija berkali-kali membuat peluang dan gawang persija juga sering kali mendapat ancaman. tapi hingga babak kedua berakhir tidak ada goal yang terjadi. maka skor akhir pertandingan antara Arema Vs Persija adalah seri 1 : 1.

0 komentar:

Post a Comment