Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berita Duka dari Dunia Selebritis indonesia, Ade Namnung meninggal dunia

Ade Namnung dalam perawatan

Ade Namnung dalam perawatan
setelah beberapa pekan menjalani perawatan di rumah sakit akhirnya artis pelawak yang dikenal dengan sebutan Ade Namnung meninggal dunia hari selasa (tgl 31/1/2012) kemarin. meninggalnya Ade, membuat rekan, sahabat dan keluarganya sangat terpukul. hal ini karena kematian ade sangatlah diluar dugaan karena sehari sebelumnya Ade sudah menunjukan kemajuan dan bahkan sudah mulai belajar untuk menggerakan kakinya dan diyakini Ade akan segera sembuh. hal ini lah yang membuat kematian Ade sepertinya ada didalam
mimpi.
Ade namnung diberitakan masuk rumah sakit akibat sakit Stroke ringan yang dia alami. timbulnya stroke pada diri Ade disinyalir akibat ia kurang memperhatikan kesehatannya seperti suka makan-makan yang banyak mengandung kolesterol dan padatnya jadwal yang ditangani oleh Ade. walaupun demikian kita hanya bisa memberikan doa semoga Ade Namnung yang secara tulus menghibur kita dengan lawakan-lawakannya diterima disisi Tuhan.
sebelum meninggal, sebenarnya Ade telah memberikan firasat kepada para kerabat dan keluarganya seperti memberikan pesan agar menjaga mama. Rencananya pada Tahun 2012 ini Ade sudah merencanakan untuk menikah.
dan tadi pagi (rabu,01/2/12) jenasah Ade dimakamkan di tempat pemakaman Kebun Nanas Jati Negara.

sumer berita & foto : KISS Sore Indosiar

Post a Comment for "Berita Duka dari Dunia Selebritis indonesia, Ade Namnung meninggal dunia"